Belanja HPAI Harga Agen (Diskon Sampai 30%) Hubungi Kami Sekarang

DIABEXTRAC HPAI Obat Herbal Diabetes Melitus Turunkan Kadar Gula Darah

KategoriObat Herbal Diabetes
Stok Ready
KodeHPAI-007
Di lihat3200 kali
Berat(/pcs)0.2 Kg
Harga Rp 130.000
Beli Sekarang
082113514772 sms 082113514772 082113514772

Detail Produk DIABEXTRAC HPAI Obat Herbal Diabetes Melitus Turunkan Kadar Gula Darah

OBAT HERBAL DIABETES MELITUS DIABEXTRAC HPAI

Diabextrac HPAI merupakan obat herbal diabetes melitus atau obat kencing manis. Produk persembahan PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia berkhasiat untuk mengobati penyakit diabetes dengan cara alami dan aman. Diabextrac Hpai berkhasiat untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Mengembalikan stamina dan kesehatan penderita diabetes.

Diabextrac hpai adalah solusi sehat alami untuk anda yang sudah bertahun-tahun mengkonsumsi obat-obatan kimia penyembuh diabetes. Sekaranglah saatnya untuk beralih ke herbal alami dan raih kesembuhan dari penyakit diabetes melitus. Jangan ragu untuk melangkah, keputusan ada ditangan anda.

 

diabextrac hpai obat herbal diabetes melitus

 

KOMPOSISI HERBAL DIABEXTRAC HPAI

Dalam Diabextrac terkandung sinergi ekstrak dari bahan-bahan alami:

  1. Herbal MIMBA atau dalam bahasa latinnya Azadirachtae folium
  2. Herbal SAMBILOTO atau dalam bahasa latinnya Andrographidis PANICULA herba
  3. Herbal DAUN SENDOK atau dalam bahasa latinnya Plantago folium
  4. Herbal SAMBUNG NYAWA atau dalam bahasa latinnya Gynura procumbensis folium
  5. Herbal DAUN DEWA atau dalam bahasa latinnya Gynura divaricata folium
  6. Herbal TEMPUYUNG atau dalam bahasa latinnya Sonchus folium
  7. Herbal TAPAK LIMAN atau dalam bahasa latinnya Elephantophi herba

Herbal-herbal tersebutlah yang berfungsi sebagai pengganti insulin yang dikeluarkan oleh pankreas, dan juga berfungsi untuk menurunkan glukosa dalam darah penderita diabetes melitus.

Penyakit gula darah atau dalam bahasa klinis disebut diabetes melitus, suatu kondisi yang perlu diwaspadai karena apabila terlambat ditangani perlahan-lahan akan membuat cedera atau luka organ tubuh penderita dan luka ini bisa membusuk sehingga berakhir dengan solusi amputasi atau bagian yang luka di potong.

PENYEBAB PENYAKIT DIABETES

Diabetes melitus adalah penyakit yang disebabkan adanya gangguan system metabolisme tubuh dengan indikator awal yaitu meningkatnya kadar gula darah dalam tubuh. Organ tubuh yang tidak berfungsi dengan baik dalam hal ini yaitu pankreas yang tidak tidak mampu menghasilkan hormon insulin untuk memenuhi tuntutan tubuh.

Beberapa penyakit lain yang akan dialami saat kondisi gula darah dalam keadaan tinggi atau tidak normal yaitu seperti katarak, masalah jantung, penyakit ginjal, disfungsi ereksi seksual, luka gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan banyak lagi.

Jika Anda memiliki penyakit diabetes, tentu anda tidak akan memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas-tugas seperti teman anda yang lain. Anda juga tidak dapat mengkonsumsi semua makanan seperti yang lain. Penderita diabetes tidak bisa makan terlalu banyak gula dan karbohidrat.

Diabetes melitus adalah suatu kondisi gangguan metabolisme karbohidrat , yang jika tidak dicegah dapat membuat komplikasi penyakit yang parah. Akan sulit mengobati jika sudah terjadi komplikasi, sangat sulit membedakan diabetes dangan penyakit lainnya.

Penyakit diabetes merupakan masalah besar, tapi apa penyebabnya? Banyak dari kita mempercayai bahwa penyakit diabetes adalah penyakit keturunan atau genetika. Dan yang lain mempercayai bahwa diabetes mellitus disebabkan oleh gaya hidup yang berlebih yaitu dari makanan yang dikonsumsi tidak teratur. Pendapat manakah yang benar?

Mari kita simak pemaparan dibawah ini.

Setiap makanan yang anda telan akan diproses dan dimetabolisme oleh tubuh. Makanan dipecah menjadi berbagai bagian (bagaikan bangunan) yang dibutuhkan tubuh. Zat makanan yang tidak dapat dimetabolisme akan dikeluarkan oleh hati. Protein dan lemak digunakan untuk otot dan regenerasi jaringan dan proses lainnya dalam tubuh. Karbohidrat merupakan sumber energi yang paling cepat untuk tubuh, namun apabila di makan berlebih maka tidak baik untuk tubuh.

Setiap bentuk karbohidrat akhirnya dipecah oleh tubuh menjadi glukosa, bentuk sederhana dari gula. Sementara tubuh dapat menggunakan glukosa untuk energi, kadar glukosa yang berlebih dari yang dibutuhkan akan menjadi racun bagi tubuh.

Nasi yang kita makan, gandum (roti), ataupun oatmeal apabila di konsumsi secara berlebih dalam jangka waktu yang panjang akan berubah menjadi hal yang sama persis seperti secangkir soda, donat atau segenggam permen. Dan hal ini efek yang terlihat yaitu mengalami obesitas atau kegemukan, yang selanjutnya bisa menimbulkan penyakit diabetes mellitus.

Glukosa akan menjadi racun hanya apabila ia mengambang di aliran darah. Glukosa yang tidak segera digunakan disimpan sebagai glikogen dalam hati dan otot, hal ini adalah indikasi yang baik kecuali tubuh anda anda memiliki jumlah terbatas reseptor glikogen. Keterbatasan reseptor glikogen ini biasanya hanya terdapat pada orang yang tidak aktif dan jarang berolahraga. Karena itulah kelebihan glukosa ini disimpan sebagai lemak jenuh dalam tubuh.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk untuk tidak aktif, pecandu karbohidrat, ketika tubuh merasakan glukosa dalam aliran darah, pankreas melepaskan hormon yang disebut insulin (mungkin Anda pernah mendengar tentang hal itu?) sebagai sinyal tubuh untuk menyimpan glukosa sebagai glikogen. Jika reseptor glikogen penuh dan tidak bisa melakukan ini, tubuh berpikir bahwa sel-sel tidak mendapatkan pesan sehingga kemudian melepaskan lebih banyak insulin.

Ketika ini terjadi untuk jangka waktu, sel-sel mulai menjadi resisten terhadap kehadiran insulin, menyebabkan lingkaran setan. Tubuh kemudian melepaskan lebih insulin, berusaha mati-matian untuk mendapatkan sel untuk penyerapan glukosa beracun. Kehadiran kelebihan insulin dalam aliran darah juga beracun dan selanjutnya merusak reseptor pada sel-sel ini. Akhirnya, insulin memungkinkan akses glukosa ke sel-sel lemak Anda untuk mendapatkannya keluar dari aliran darah.

Jadi dalam keadaan tersebut tubuh anda sedang kelebihan gula dan karbohidrat dan terjadi peningkatan insulin, dan ketika hal ini terjadi selama periode waktu yang cukup lama, berat badan dan resistensi insulin terjadi.

Pemeriksaan kadar gula darah perlu dilakukan ketika gejala diabetes telah terdeteksi atau terlihat pada beberapa faktor fisik berikut ini:

  1. Usia anda telah di atas 45 tahun. Pada usia ini sangat rentan sekali terkena penyakit diabetes, oleh karena itu pola hidup sehat wajib diterapkan.
  2. Berat badan sudah 120% melebihi berat badan ideal untuk anda sendiri. Waspada apabila kita sudah dalam keadaan seperti ini.
  3. Faktor keturunan, yaitu memiliki anggota keluarga yang menderita penyakit diabetes.
  4. Memiliki diabetes tipe 4. Ini berarti bahwa ketika seorang wanita hamil, kadar glukosa darahnya meningkat.
  5. Melahirkan anak dengan berat di atas 4 Kg.
  6. Memiliki tekanan darah tinggi.
  7. Memiliki kolesterol tinggi

Jika kita sudah memiliki aspek tersebut, maka kita perlu memeriksa kadar gula darah setiap tahun. Dan apabila kita kurang waspada maka akan rentan sekali mengidap diabetes. “Jika setelah pemeriksaan dikatakan bahwa kita mengalami gejala diabetes, maka segera bertindak serta membuat penanganan teratur dan juga rutin setiap hari. Dengan cara ini kita pasti akan bisa mencegahnya.

Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda, bila memungkinkan untuk memastikan bahwa penanganan medis dapat memberikan salah satu obat yang paling cocok untuk Anda. Banyak dokter menyarankan metode awal untuk menangani diabetes dengan olahraga.

Kegiatan olahraga tidak hanya bermanfaat bagi penderita diabetes, namun juga sangat baik untuk menjaga tubuh anda untuk tetap sehat dan seimbang. Bagaimana Anda dapat menangani diabetes mellitus dengan olahraga. Berolahraga dapat dilakukan oleh penderita diabetes mellitus atau berbagai penyakit lainnya karena banyak penyakit yang bisa dicegah jika anda melakukan berbagai latihan baik di dalam atau diluar rumah. Jadi olahraga apa yang baik untuk individu dengan masalah diabetes? Seorang pengidap diabetes dapat melakukan aktivitas olahraga apa saja, namun akan lebih baik bila melakukan olahraga yang paling efektif bagi mereka.

Masalah diabetes juga cukup erat berhubungan dengan nyeri saraf. Cobalah untuk berjalan dalam waktu satu jam dan dilakukan 4 kali dalam seminggu. Dari penelitian diungkapkan bahwa individu yang melakukan ini dapat terhindar dari kerusakan saraf dalam tubuhnya.

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Diabetes Melitus

Untuk anda yang menderita diabetes, sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir dengan apa yang harus anda konsumsi. Disini juga akan kami jelaskan tujuh (7) makanan yang dapat anda konsumsi dan juga dapat membantu menjaga kadar gula darah, tetap bahagia dan semakin sehat. Ke tujuh makanan tersebut adalah:

  1. Sayuran dengan kandungan karbohidrat yang rendah dan di masak dengan cara dikukus, sayuran tersebut yaitu jamur, bawang merah, bawang putih, terong, tomat, dan kubis / kol.
  1. Sayuran hijau seperti kangkung, bayam, dan lobak. Sayuran tersebut sehat, lezat, dan rendah karbohidrat.
  1. Minuman beraroma yang rendah kalori, seperti minuman lemon atau mentimun dan bisa disajikan dingin dengan ditambahkan es batu. Anda juga bisa mencoba the dingin dengan lemon dan tambahan kayu manis. “Tidak hanya minuman ini rendah karbohidrat, mereka juga dapat membantu mengisi Anda sehingga Anda tidak menginginkan makanan lain.”
  1. Buah Melon dapat anda kombinasikan dengan yogurt dan disajikan dingin dengan memasukkan es batu.
  1. Makanan dengan serat yang tinggi, seperti kacang hitam, kacang polong dan jagung.
  1. Lemak yang baik, yaitu meliputi minyak zaitun, alpukat, dan ikan salmon.
  1. Protein seperti yoghurt Yunani, keju, telur, dan daging tanpa lemak.

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Secara Alami

Selain dengan melakukan berbagai metode untuk mengobati diabetes mellitus dengan olahraga, Anda dapat mengobati penyakit diabetes anda dengan menkonsumsi obat herbal Diabextrac HPAI. Dengan rutin secara teratur meminum diabextrac maka akan menurunkan kadar gula darah dalam tubuh anda.

Anda perlu meminum obat ini secara teratur , untuk memastikan bahwa anda bisa sembuh dari penyakit diabetes anda. Konsultasikan dengan dokter anda tentang cara terbaik untuk menangani diabetes anda.

Beberapa cara alami lain untuk menurukan kadar gula darah:

  1. Kurangi konsumsi gula yang berlebih. Sangat penting bagi anda untuk mengontrol asupan gula ke dalam tubuh dan jangan mengkonsumsi gula yang berlebih sehingga akan membuat sulit untuk menurukan kadar gula darah dalam tubuh. Bisa juga dengan mengkonsumsi gula rendah kalori yang banyak dijual dipasaran.
  2. Berolahraga secara teratur. Seperti telah dikemukakan di depan bahwa dengan berolahraga dengan rutin dan teratur, maka anda dapat menjaga kesehatan dan kadar gula darah dapat terkontrol.
  3. Mengkonsumsi makanan sedikit-sedikit namun sering juga dianjurkan untuk penderita diabetes. Hal ini dikarenakan kerja sistem pencernaan tubuh akan menjadi lebih ringan, terutama usus dan pancreas akan lebih mudah menghasilkan enzim pencernaan. Disarankan untuk mengkonsumsi makanan dalam selang waktu 4 jam dengan porsi yang sedikit.

Diabextrac HPAI merupakan obat herbal diabetes solusi alternatif untuk anda dalam menurunkan kadar gula darah. Diabextrac sangat aman dikonsumsi karena dibuat dari bahan bahan herbal alami yang disinergikan dan berkhasiat untuk mengobati penyakit diabetes mellitus. Diabextrac 100% alami tanpa bahan kimia.

Terapi herbal untuk diabetes dengan diabextrac untuk mengembalikan dan menstabilkan kadar gula darah sehingga penyakit diabetes tingkat lanjut dapat dicegah. Dengan diabextrac, anda tidak perlu repot untuk mencari herbal yang dibutuhkan karena semuanya sudah ada dalam bentuk kapsul diabextrac.

Kami tunggu pesanan Diabextrac HPAI anda hari ini.

Aturan Pemakaian DIABEXTRAC:

Dewasa tiga kali sehari satu kapsul

ANJURAN:

Jika tidak memiliki masalah lambung, Diminum 1 jam sebelum makan.

HARGA DIABEXTRAC HPAI

Harga Diabextrac HPAI Rp.130.000,-

Isi per botol 50 kapsul @500mg

FORMAT PESAN DIABEXTRAC HPAI

Tags:

  • gynura procumbensis folium
  • testimoni peoduk hpai masalah penyakit diabetes komplikasi gula
  • herbal hpai daun dewa
  • herbal diabetes
  • diabextrac recomendasi atau tidak
  • diabextrac hpai boleh di konsumsi ibu hamil
  • cara mengkonsumai Diabetrax hpai
  • Azadiractae foliun
  • azadirachtae folium
  • Apakah minyak sinergik produk hpai bisa menyembuhkan penyakit luka gula

Pengiriman

Rekening Bank

Hubungi Kami

082113514772
082113514772
082113514772